Kamis, 24 Juni 2010

passport

gila gw udah bolak balik ke kantor imigrasi ampe 4 kali..
dan yang ke 4 kalinya gw baru berhasil bikin....
4 hari bangun pagi terus..
sampe2 sakit gila banget ini mah..
udah gitu tadi nunggu nya lamanya masyallah...
pas udah nya ada suratnya yang belum..
alhasil gw besok harus balik lagi dan 4 hari pula gw harus bolak balik ke tuh kantor..
astaga dah..
sabar rul sabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar