Senin, 17 Mei 2010

jogja

asek deh kemarin 2 hari di jogja..
puas banget dah..
tapi alhasil gw keracunan makanan dah nih...
ampe sekarang belum balik lagi kondisi gw...
huuaaduh...
pusing udah kayak orang stres dah gw..
astaga ya..
dari tadi ngerasa kayak gempa

indra utomo
















ini foto INDRA UTOMO waktu ulang tahun di rayain di bali...
akakakak..
sumfah dah tampang nya gak bagus banget dah...
ekspresinya kayak orang suneh....
akakakak...
padahal ini acara udah lama ya...
tapi baru sempet update...
happy brithday kakak INDRA UTOMO....
semoga panjang umur, sehat selalu dan semua nya yang baik2 deh pokonya...
hehe...
tapi kayaknya blumm traktir2 dah nih...
hehhe..
curang di rayainnya di BALI..
huuaa.....
klo gak salah ini surprisenya di bikin ama ajeng ama tante...
hehe...
so sweet dah...
semakin bertambah umur berarti semakin TUA dong...
ehhehe..
kidding kak...
ya semoga semakin hari semakin lebih baik ya...
ammiinnn....

huuuaaa

gak tau ini harus gimna??
capek banget rasanya...
ampe semua nya di lupain..
maaf ya kllo ada yang merasa di lupain...
klo udah bulan2 kayak gini udah mulai ribet2nya belajar...
dan pasti banyak banget acara,,,,
gak bermaksud untuk ngelupain ato berubah...
tapi emang dari sana nya udah begini....
udah gak ada yang bisa ganggu gugat...

Sabtu, 01 Mei 2010

kemungkinan....

sekarang semuanya udah berubah....
dan memulai yang baru..
sebernya ini udah lama banget..
tapi baru du ceritainnya sekarang aja deh.
hmm..
awalnya emang gak ada apa2...
tapi gw sadar dia baik banget sama gw dan dia bisa sabar ngadepin gw.
maaf ya klo suka cuek.
tpi itu emang sifat yang gak bisa di rubah lagi...
sekarang tinggal dianya apa bisa bertahan dengan gw yang kayak gini?
klo emang gak bisa nerima dengan sifat yang kayak gini...
ya mending jujur aja..
gw cuma takut udah saling sayang nya tinggi...
klo jatuh pasti jadi sakit.......